Jadi Co-Host Roy Kiyoshi, Presenter Bayu Oktara Ketakutan

Roy Kiyoshi.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Roy Kiyoshi akan membawakan sebuah program baru di ANTV bertajuk Mata Batin yang mulai tayang pada 27 Agustus 2018 setiap Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB.

Mantan Aurel Suka Nyolong Hingga Nikita Mirzani Tampil Bugil

Bila dalam program Karma sebelumnya Roy didampingi oleh Robby Purba, dalam program terbaru ini presenter Bayu Oktara akan bertindak sebagai co-host.

Bayu menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan Roy Kiyoshi. Bayu mengaku sempat ketakutan, mengingat rekam jejak Roy sebagai seorang indigo. 

Roy Kiyoshi Terawang Nasib Dirinya Usai Rehabilitasi

“Waktu ketemu Roy pertama kali enggak mau sendiri minta dianterin dikenalin, ngobrol terus nanya-nanya, ‘Roy menurut kamu saya orangnya penakut enggak? Iya sih eh bener ya sudah,” kata Bayu di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat 24 Agustus 2018.

Bayu yang pada dasarnya memiliki sikap penakut terhadap hal-hal mistis mengaku sangat tertantang menyaksikan peristiwa itu terjadi di depan matanya.

Robby Purba Minta Roy Kiyoshi Kecilkan Pipi Setelah Bebas

“Saya tuh beneran penakut terutama hal-hal yang mistis di luar batas kewajaran, makanya pas kesempatan di Mata Batin saya pengin tahu orang melakukan mistis tuh buat apa, apa efek dan dampaknya,” ujar presenter 39 tahun tersebut.

Sementara itu, Roy menilai sosok Bayu sebagai pria baik-baik. Konsultan supranatural itu juga mengaku tidak ambil bagian dalam pemilihan co-host. 

“Semua keputusan tim yang milih. Bayu orang baik, smart dan dia takut juga sebenarnya. Aku bilang ke mas Bayu jangan takut, semakin takut semakin diganggu,” tutur Roy Kiyoshi yang berada di sebelahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya