Mike Lewis Dilarang Anak Menikah Lagi

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah pernikahannya dengan Tamara Bleszynski pada tahun 2012 lalu gagal, Mike Lewis tak buru-buru mencari ibu baru untuk anak tunggal mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Kenzou sendiri ternyata melarang keras sang ayah untuk menikah lagi. Pasca Mike dan Tamara bercerai, keduanya memang masih terlihat harmonis demi kepentingan Kenzou. Bahkan, Mike merasa bahagia masih bisa berhubungan baik dengan mantan istrinya itu guna mendampingi tumbuh kembang sang anak.

"Oh no, no," ujar Kenzou saat Mike meminta izin untuk menikah lagi.

Teuku Rassya Ternyata Sempat Mau Berhenti Jadi Artis, Kenapa?

Mike mengatakan, Kenzou sudah mengerti dengan kondisi dirinya dan Tamara saat ini. Dia juga menuturkan jika sang anak masih bisa merasakan kebahagiaan yang lengkap saat mereka menghabiskan waktu bertiga, bersama Tamara.

"Oh dia enggak masalah kok sama situasi ini, so be happy right now. Dari dia kecil saya ngomong jujur ke dia apa adanya dan kita trust together, so he knows everything and i know everything is right," ujarnya saat berada di kawasan Kebayoran Baru, 27 Agustus 2018.

Teuku Rassya Foto Mesra sama Cewek, Warganet Patah Hati Auto Unfollow

Tak berharap banyak bisa kembali pada Tamara, Mike mengaku masih merasa nyaman dengan situasi saat ini. Sempat malu-malu saat ditanya mengenai kelanjutan hubungan baiknya dengan Tamara , Mike menegaskan jika dia belum memiliki pemikiran untuk kembali pada mantan istrinya itu.

"Untuk saat ini enggak, aku enggak mau kasih harapan sama fans. Kita cuma jalanin sebaik mungkin hubungan kita," lanjut dia.

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Cerita Ayah Lesti Kejora Jadi ART Keluarga Tamara Bleszynski

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, mengaku pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias ART di keluarga Tamara Bleszynski.

img_title
VIVA.co.id
30 Mei 2021