Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Fachri Albar angkat keranda Faldy Albar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Fachri Albar mendapatkan izin untuk melayat adiknya, Faldy Albar, yang mengembuskan napas terakhirnya, Rabu 29 Agustus 2018. Fachri yang sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) langsung meminta izin agar dapat mengantarkan sang adik ke tempat peristirahatan terakhirnya. 

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Sebelum dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, jenazah Faldy disalatkan di masjid yang berada di dekat rumah duka. Saat itu, Fachri yang mengenakan baju dan celana serba hitam, menggotong keranda Faldy bersama sang ayah, Ahmad Albar dan kakaknya, Fauzi Albar.

Sejak datang, Fachri langsung menuju ke rumah. Tak ada sepatah kata dikeluarkan olehnya. Kedatangan Fachri juga ditemani oleh istrinya, Renata Kusmanto.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Anak ketiga Ahmad Albar, Faldy meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Agustus 2018 sekitar pukul 17.20 WIB.

Menurut Bassist God Bless, Donny Fattah, Faldi sempat dirawat selama sepekan. Donny menduga Faldy meninggal dunia karena penyakit otak. Sebelum dirawat secara intensif, Faldi sering terapi di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. (ase)

VIDEO: Ahmad Albar Turun ke Liang Lahat Faldy Albar
Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020