Jam Tangan Mewah dari Kekasih Maia Estianty untuk Para Juara Badminton

Tim Badminton Putra dan Irwan Danny Mussry
Sumber :
  • instagram.com/irwanmussry

VIVA – Perjuangan atlet bulutangkis meraih medali di ajang Asian Games 2018 mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk apresiasi ditunjukkan oleh pengusaha jam tangan mewah, Irwan Danny Mussry yang juga merupakan kekasih Maia Estianty.

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Lewat akun Instagram miliknya @Irwanmussry, CEO Time International itu membagikan foto bersama Jonatan Christie, Anthony Ginting, Kevin Sanjaya, Fajar Alfian, dan Rian Ardianto saat berada di gerai Tag Heuer, Senayan City, Jakarta. Pihak Time International memberikan jam tangan Tag Heuer untuk kelima atlet berprestasi tersebut.

“Untuk merayakan peraihan medali tim atlet putra badminton serta sehubungan dengan jam tangan pria musim ini yang menjadi perhatian, kami berkesempatan untuk memberikan jam tangan TAG Heuer kepada para pahlawan nasional ini. Terima kasih,
karena membuat negara kami bangga. Kami berharap, kalian bisa mendapatkan kesuksesan yang lebih dari sekarang,” kata Irwan Mussry dalam keterangan foto.

Fajar/Rian Dikalahkan Wakil China di German Open 2022

Kelima atlet tersebut kemudian berpose sambil memperlihatkan jam tangan yang mereka kenakan. “Terima kasih atas apresiasinya,” ungkap Kevin Sanjaya dalam akun Instagram.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022
Kiper PSG, Keylor Navas

Keylor Navas Murka, Neymar Dijual PSG, Jonatan Christie Tersingkir

Dua berita soal PSG menjadi yang paling banyak diburu pembaca VIVA. Ada soal Keylor Navas yang murka hingga Neymar yang segera dijual.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022