3 Hal yang Bikin Billy Syahputra-Hilda Vitria Putus Versi Kriss Hatta

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Kabar mengenai renggangnya hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ini menjadi perhatian banyak pihak. Kabar tersebut mencuat ketika Hilda mengunggah sebuah Insta Story tentang kekecewaan. Dugaan putus semakin kuat saat Hilda menghapus foto-fotonya dengan Billy. 

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Ternyata kabar kandasnya kisah cinta pasangan ini sudah terdengar Kriss Hatta, pria yang tak diakui suami oleh Hilda.  Kriss mengungkapkan bahwa ada tiga kemungkinan yang menyebabkan renggangnya hubungan Hilda dan Billy.

“Aku mencium ada tiga kemungkinan. Yang pertama memang karena wanitanya sudah merasa ngetop. Jadi dia kayak kacang lupa kulitnya,” ujar Kriss saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 31 Agustus 2018.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Kriss menilai bahwa Hilda telah numpang tenar dengan Billy. Dan ketika menyadari sudah memiliki ketenaran dan orang sudah banyak mengenal namanya akhirnya Hilda menjauhi Billy.

Alasan kedua adalah, menurut Kriss pada tanggal 6 September mendatang adalah sidang putusan kasusnya dengan Hilda. Apabila ia menang maka posisi dan nama baik Billy akan terancam dan semakin dicap sebagai perebut istri orang. Maka dari itu, Hilda memutuskan untuk menjauhi Billy karena jika Hilda kalah maka nama adik Olga Syahputra itu tidak akan terlalu buruk di mata masyarakat.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Alasan yang ketiga adalah Kriss menilai bahwa Hilda sudah mendapatkan apa yang dia inginkan dari segala aspek, entah itu soal karier, nama besar, serta barang-barang yang mungkin saat ini telah didapatkan Hilda.

“Terus kemungkinan yang ketiga, karena dia (Hilda) sudah mendapatkan apa yang dia mau. Dari segala aspek,” ucap Kriss.

Tidak hanya itu, sebenarnya Kriss berharap bahwa hubungan Billy dan Hilda akan terus berlanjut sampai ke jenjang pernikahan dan memiliki anak. Namun, ia pun tidak bisa memaksakan jika memang tujuan dari Hilda mendekati Billy adalah untuk membuat namanya tenar.

Billy sendiri belum mau banyak bicara soal nasib percintaannya dengan Hilda. Hanya saja, memang diakui ada masalah dalam hubungan percintaan mereka. Sedangkan Hilda memilih bungkam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya