Jennifer Dunn Bebas dari Rutan Hari Ini?

Jennifer Dunn.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Pemberitaan mengenai kasus hukum Jennifer Dunn memang selalu menjadi pusat perhatian. Kali ini beredar kabar bahwa Jennifer Dunn akan bebas dari Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hari ini sekitar pukul 08.00 WIB.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Ketika awak media mencoba mengonfirmasi kepada seorang petugas jaga di ruang pendaftaran Rutan Pondok Bambu, ia mengaku belum mendapatkan informasi apa-apa tentang itu.  

"Enggak ada info apa-apa soal itu (Jennifer Dunn bebas),” ujar petugas perempuan yang enggan menyebutkan namanya saat awak media mencoba mengonfirmasi.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Hingga menjelang siang tepatnya pukul 11.20 WIB, belum juga ada tanda-tanda keluarga atau kerabat Jennifer datang menjemputnya di rutan.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan diketahui telah memvonis Jennifer Dunn dengan hukuman empat tahun penjara. Namun, Jennifer kemudian mengajukan banding.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Tak menunggu waktu lama, Pengadilan Tinggi Jakarta mengabulkan banding Jennifer dan memotong vonis dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dari empat tahun menjadi 10 bulan.

"Membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 25 Juni 2018 No.350/Pid.Sus/2018/PN.Jkt.Sel yang dimintakan banding; MENGADILI SENDIRI," kata yang tercantum dalam laman resmi Mahkamah Agung (MA), Kamis, 23 Agustus 2018.

Jennifer Dunn terlibat kasus kepemilikan narkoba pada akhir tahun lalu. Polisi menangkap Jennifer pada 31 Desember 2017. Jika hukuman 10 bulan itu dipotong masa tahanan, maka kemungkinan Jennifer bakal menghirup udara bebas pada Oktober 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya