Proses Cerai, Shezy Idris Tak Hadiri Pemakaman Mertua

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Gugatan cerai artis Shezy Idris memang banyak mengejutkan banyak pihak, tak hanya masyarakat, tetapi keluarga besarnya pun merasa terkejut akan keputusan Shezy yang begitu cepat ingin berpisah dari sang suami yang bernama Krishna Adhyata Pratama.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Rupanya, permasalahan pelik antara ia dan juga Krishna sudah lama terjadi, bahkan di awal-awal pernikahan mereka, Shezy mengaku sudah banyak terlibat pertengkaran dengan pria yang kerap disapa Akis tersebut.

Tidak pernah mengumbar permasalahan rumah tangganya, pemberitaan soal perceraian dirinya saat ini memang menuai respons pro dan kontra di media sosial. 

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

Ada yang mendukung, ada pula yang menudingnya sebagai menantu durhaka, selain karena tidak hadir dalam prosesi pemakaman ayah Krishna, gugatan cerai yang Shezy ajukan kemarin, rupanya dinilai bertepatan dengan momen meninggalnya sang mertua. 

"Iya, enggak (melayat). Saya kan sebelum berantem ini hampir sebulan dua kali ke Bandung, mertua cowok sakit, saya juga lagi proses pisah. Aku juga tahu sakitnya, masuk rumah sakit kapan, meninggal juga tahu dari Akis juga. Cuma saya mau datang pun sudah di posisi seperti ini. Rasanya gimana ya," ujar Shezy saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 5 September 2018.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Kakak kandung Sheza Idris ini juga menjelaskan proses perceraiannya dengan Krishna sudah terjadi sebelum mertuanya meninggal dunia. "Sebelum mertua meninggal kita sudah bikin surat kuasa ya, karena baru dua hari yang lalu kan meninggalnya," ujarnya.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019