Burt Reynolds Lebih Dahulu Populerkan Gaya Deadpool Versi Telanjang

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Aktor lawas Burt Reynolds meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis, 6 September 2018 di sebuah rumah sakit di Florida, Amerika Serikat. Bintang film Boogie Nights ini meninggal di usia 82 tahun. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Ryan Reynolds punya cara tersendiri untuk mengenang kepergian aktor yang dikenal dengan gaya nyentriknya tersebut. Pemeran Deadpool itu mengunggah foto perbandingan antara dirinya dan Burt Reynolds yang sedang berbaring dalam keadaan telanjang.

“Dia lebih dahulu melakukannya, dengan lebih baik dan telanjang,” ucap Ryan dalam keterangan foto Instagram. Menurutnya, Burt Reynolds merupakan sosok inspirasional yang mengilhami tingkah Deadpool.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Diketahui kematian Burt sangatlah mengejutkan bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. “Pamanku bukan hanya seorang ikon tapi juga sosok yang penyayang dan murah hati. Dia memang punya masalah kesehatan, tapi ini sungguh mengejutkan,” ujar Nancy Lee, keponakannya.

Burt bahkan tengah merencanakan untuk bergabung dalam proyek film terbaru sutradara kenamaan Quentin Tarantino yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

“Dia sedang sangat menanti bekerja sama dalam film terbaru Quentin Tarantino (Once Upon A Time in Hollywood) bersama aktor pemeran yang luar biasa,” kata keponakannya itu.

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024