Revalina S Temat Kabarkan Kehamilan Anak Kedua

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram.com/vatemat

VIVA – Revalina S Temat diam-diam tengah hamil anak kedua. Kabar bahagia ini dibagikan artis peran tersebut di akun Instagram pribadinya pada Jumat 7 September 2018.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Siapa sangka ternyata Revalina sudah hamil selama lima bulan atau tepatnya 21 minggu. “Assalamualaikum baby. Sehat-sehat ya nak, kita sudah setengah jalan nih kemarin pas kontrol rame banget, ada bapak, akang rihga, genma, didi and uncle agi,” ujarnya dalam keterangan foto USG.

Bintang film Perempuan Berkalung Sorban ini menceritakan masa kehamilannya yang sangat berbeda dengan sang adik. “Aku dan adikku beda dua bulan hamilnya. Dia masih ‘mabok’ banget. Beda banget sama aku yang apa aja dimakan,” ungkapnya.

Sinopsis Assalamualaikum Beijing, Pencarian Cinta Asma ke Negeri China

Revalina lalu meminta doa agar calon buah hatinya sehat hingga proses persalinan nanti. “Alhamdulillah kmrn kontrol baby nya sehat, Semoga dilancarkan sampai melahirkan dan seterusnya,” kata Revalina tanpa mengungkapkan jenis kelamin calon anak keduanya.

Sejak menikah pada 15 Maret 2015, Revalina S Temat sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani yang kini berusia 2 tahun.

Mantab Berhijab, Revalina S Temat Desain Hijab Bertabur Swarovski
Revalina S Temat

Revalina S Temat Bagikan Tips Wajah Tetap Segar dan Glowing

Menurut Revalina S Temat sebelum membeli skincare harus mengenal dulu jenis kulit sendiri dan cek keamanannya juga bahan-bahannya.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022