Sebelum Mantap Mau Cerai, Shezy Idris Konsultasi ke Ustaz

Shezy Idris
Sumber :
  • instagram.com/shezy_idris

VIVA – Sebelum mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Krishna Adhyata Pratama, artis Shezy Idris rupanya menjalani konsultasi terlebih dahulu dengan psikolog, ustaz, maupun sahabat-sahabatnya. Menurutnya, hasil dari konsultasi tersebut adalah ia berhak bahagia.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Kakak kandung Sheza Idris ini pun mantap berpisah dari pria yang sudah menemaninya selama 7 tahun tersebut.

"Kalau konsultasi ke psikolog, ke ustaz, pernah, itu aku jalan sendiri, semua temen aku juga, yang ngerti aku tanya, sampai akhirnya aku punya kesimpulan, 'Oh iya aku juga berhak dong buat bahagia,' jadi capek cekcok," ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut, termasuk kedua orangtua, awalnya. Shezy mengatakan mereka sempat melarang perpisahan tersebut, bahkan sang adik, Sheza Idris juga sedih saat mengetahui kabar itu.

"Ya dia (Sheza) juga enggak mau sih kakaknya pisah, tapi dia juga sudah berumah tangga, enggak bisa terlalu banyak kasih nasihat, cuma dia doain yang terbaik buat aku dan anak-anak," kata Shezy.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Akan mengikuti sidang perdana di Pengadilan Agama Kedoya, Jakarta Barat, Shezy tegas, tidak ingin kembali pada sang suami.

"Enggak deh ya, karena rujuk itu sudah beberapa kali ya, karena bukan baru sekarang, mungkin baru sekarang bom waktunya, 'Tuhan aku minta maaf, aku menyerah'," lanjutnya.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019