Beda Zaman tapi Sama-sama Hot, Diah Permatasari atau Cinta Laura?

Cinta Laura dan Diah Permatasari
Sumber :
  • instagram.com/diahpermatasari_d_p_s

VIVA – Diah Permatasari, pada masa keemasannya, dikenal sebagai artis dengan tubuh aduhai. Peran yang paling diingat masyarakat adalah sebagai hantu seksi dalam Si Manis Jembatan Ancol. Kini sudah berusia 47 tahun, tampaknya keseksian Diah belum juga luntur.

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Foto terbaru Diah Permatasari di akun Instagramnya jadi sorotan warganet. Diah berfoto dengan Cinta Laura saat berkunjung ke New York untuk menghadiri New York Fashion Week. Terpaut jarak usia 22 tahun dengan Cinta yang kini masih 25 tahun, kecantikan Diah menuai pujian.

"Aku suka makan siang dengan kamu hari ini," kata aktris senior itu, Sabtu, 8 September 2018 pada keterangan foto di mana keduanya sama-sama bergaun hitam. Cinta Laura saat ini tampil dengan rambut panjang agak blonde, sementara Diah dengan cokelat kemerahan. 

Unggah Video Kenangan dengan Kiki Fatmala, Diah Permatasari Ungkap Rasa Haru

"Cantiknya kebangetan," sanjung seorang warganet.

"Idola yang selalu awet muda."

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

"Oh wow. My era and the new era of Indo beauties," kata yang lain.

Cinta Laura sendiri juga mengunggah Insta Story keseruannya bersama Diah Permatasari dan desainer Coreta Kapoyos. Dia mengatakan senang bisa makan siang bersama mereka.

"Hai, aku sedang makan siang dengan salah satu desainer terbaik Indonesia, (dan) si cantik Tante Diah," ujar Cinta dalam video tersebut.

Meski beda zaman, tak sedikit juga yang menyebut Cinta Laura jadi seperti adik Diah. "Awet muda banget mb diah, seperti adik kk sm cinta laura,, super duper syantikkkkk bingit dah..," seru warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya