Kriss Hatta, Hilda dan Billy Syahputra Saling Sindir

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • Instagram @wisputra.co

VIVA – Perseteruan antara Kriss Hatta, Billy Syahputra, dan juga Hilda Vitria ternyata tak kunjung selesai. Setelah gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta ditolak olah hakim Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada 6 September 2018 lalu, kini dari kedua pihak pun saling sindir.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Kriss Hatta yang merasa menang atas kasusnya dengan Hilda pun terus berkoar di media sosial sembari menyindir Hilda maupun Billy. Begitupun sebaliknya, tetapi tak hanya Billy dan Hilda saja yang menyindir Kriss Hatta, kini sahabat Billy, yaitu Nikita Mirzani pun ikut campur dalam masalah tersebut. 

Selain terlihat mendukung sahabatnya itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan fakta baru, yaitu kabarnya Billy, Hilda, dan Ibunda Hilda akan segera melaporkan Kriss Hatta dalam segala macam tuduhan.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

“Bang Billy, Hilda, sama orang tuanya (Hilda) ini, mau ngelaporin Kriss Hatta,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 10 September 2018.

Niki mengaku tak mengetahui secara pasti Billy dan Ibunda Hilda akan melaporkan atas tuduhan apa, tetapi soal Hilda, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Hilda akan melaporkan Kriss Hatta soal ungkapan Kriss di media sosialnya yang viral menyudutkan Hilda.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

“Hilda juga mau ngelaporin Kriss Hatta dengan kasus yang baru yang sudah luas tersebar di sosial media,” kata Nikita.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024