Unggah Seragam Polisi, Umay Shahab Masuk Akpol

Umay Shahab
Sumber :
  • Instagram Umay Shahab

VIVA – Meski kariernya sebagai seorang pemain sinetron dan aktor terbilang cemerlang, namun tetap saja bagi Umay Shahab pendidikan adalah prioritasnya. 

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Hal tersebut, dibuktikan dengan kesungguhannya untuk menempuh pendidikan Kepolisian, pascalulus Sekolah Menengah Atas.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran Jakarta itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan topi dan seragam bertuliskan Akpol atau Akademi Kepolisian.

Umay Shahab Minta Maaf Usai Sindir Makan Siang: Kelalaian Saya Menyakiti Banyak Orang

“Bismillah,” tulis Umay sebagai keterangan.

Dalam foto yang diunggah Umay pada 10 September itu, tampak terlihat topi dan seragam Kepolisian yang dibarengi dengan keterangan foto yang bertuliskan ‘Bismillah’, yang seakan menjadi pertanda bahwa mantan artis cilik itu sekarang akan menempuh pendidikan Kepolisian di usianya yang ke 17 tahun.

Terpopuler: Tarif Ustaz Solmed Sekali Ceramah, Umay Shahab Banjir Cibiran

Tampaknya, Umay juga menambahkan keterangan lokasi dalam fotonya itu, sehingga diketahui bahwa pemeran film Rompis itu akan melanjutkan pendidikannya di Akademi Kepolisian yang berada di Semarang, Jawa Tengah.

Sontak saja, foto yang diunggah Umay itu sampai dengan berita ini dibuat telah mendapat 100 ribu lebih like dan ribuan komentar yang bernada positif dari para warganet.

“Semoga berhasil ya Umay,” tulis warganet. “Semangat semoga cepat lulus, semangat calon Taruna,” tulis warganet lain.

Meski dipenuhi oleh komentar positif, namun banyak juga yang mempertanyakan kebenaran kabar tersebut, dan menyebutkan bahwa seragam Kepolisian yang diunggah Umay hanyalah untuk keperluan syuting semata.

“Mana ada baru masuk Akpol tiba-tiba sudah tingkat tiga, dan kalau masuk tahun ini mah masih pendidikan belum bisa main telepon selular. Bohong buat syuting doang ini,” pendapat dari warganet.

“Calon Tarunanya sudah di Magelang kali, lagian masa baru Calon Taruna sudah bertali :)) film apa ya ini? Tunggu saja,” tulis warganet.

“Kayaknya ini bukan deh, bukanya kalau Taruna itu pangkatnya bukan kayak gitu ya,” tulis warganet lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya