Kisah Persahabatan Roro Fitria dan Jennifer Dunn di Rutan Pondok Bambu

Roro Fitria.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Dua artis cantik Tanah Air, yakni Roro Fitria dan Jennifer Dunn harus rela menjalani hukumannya dibalik jeruji besi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Jennifer terlebih dahulu ditangkap pihak berwajib atas kepemilikan barang haram tersebut pada 31 Desember 2017 lalu. Sedangkan Roro ditangkap pada 14 Februari 2018 lalu. Keduanya pun menempati tempat tahanan yang sama, yaitu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Beberapa waktu lalu, Jennifer dikabarkan bebas dari masa tahanannya, tetapi kabar tersebut segera ditepis oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Di sisi lain, Roro sebagai rekan seperjuangannya mengaku masih melihat Jedun, sapaan Jennifer di Rutan. Bahkan keduanya sering mengobrol.

“Iya saya masih lihat ada di rutan. Kita saling menguatkan, saling support untuk moril, batin dan ya, harus bisa,” ungkap Roro Fitria saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 13 Agustus 2018.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Roro mengaku bersyukur sekaligus bangga memiliki sahabat seperti Jennifer.

“Saya ikut bersyukur karena kita sama-sama di Rutan Pondok Bambu, ya senasib sepenanggungan lah. Saya ikut bersyukur atas keberhasilan Jedun untuk bisa segera kembali,” ucap Roro.

Sementara itu diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memotong vonis hukuman Jennifer dari empat tahun menjadi 10 bulan. Sedangkan, Roro masih harus menjalani proses panjang persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya