Kunjungi Lombok, Via Vallen Hibur Korban Gempa

Via Vallen
Sumber :
  • INASGOC/Wahyudin

VIVA – Gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Timur beberapa waktu yang lalu memang masih menyisakan duka sampai dengan saat ini. Sebagian besar masyarakat masih harus bertahan hidup di pengungsian karena rumah mereka hancur berantakan diterjang gempa bumi.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Gempa yang terjadi di Lombok itu telah mencuri banyak perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali para artis untuk memberi dukungan baik secara moral maupun materi. Salah satu artis yang baru-baru ini terlihat datang langsung mengunjungi para pengungsi di Lombok adalah pedangdut Via Vallen.

Dalam video yang diunggah Via di akun Instagram pribadinya pada tanggal 13 September 2018, terlihat bahwa penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu tengah menghibur para pengungsi yang dipenuhi oleh anak-anak tersebut.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Via mengajak seluruh pengungsi untuk menyanyikan lagu dangdut yang melambungkan namanya berjudul Sayang. Ternyata, lagu itu sudah sangat dikenal oleh para pengungsi sehingga mereka mampu untuk bernyanyi bersama.

Melalui keterangan yang ditulisnya, penyanyi official theme song Asian Games 2018 itu mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa berkunjung ke Lombok serta menghibur para korba gempa.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Alhamdulillahhh, senang banget bisa dapat m kesempatan berkunjung ke Lombok Utara bareng vyanisTy (penggemar Via Vallen) peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihan. Menghibur pengungsii, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng,” tulis Via.

Via pun berharap, kedatangannya ke Lombok itu bisa mengurangi sedikit trauma akibat gempa yang saat ini tengah diderita oleh para pengungsi di Lombok.

Tak ayal, video tersebut dibanjiri pujian dari warganet yang menilai kebaikan hati Via karena sudah mau datang dan menghibur korban gempa si Lombok.

Sukses terus ya mbak Via..mulia banget,” tulis warganet.

Keren Kak.. bisa membuat mereka semua senang dan tertawa,” ucap warganet lain.

Luar biasa, Via semoga anak-anak dan orang tua terhibur untuk melupakan sejenak kondisi yang dialami saat ini,” tulis warganet lain.

Jadi terharu liat Via Vallen bareng pengungsi gempa Lombok,semoga hidup Via Vallen selalu diberkahi oleh Allah Yang Maha Kuasa,” kata yang lain mendoakan Via.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya