Reaksi Fildan soal Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah

Fildan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sejak keluar sebagai juara Dangdut Academy Asia 3, karier Fildan Rahayu sebagai pedangdut semakin gemilang. Fildan bahkan masuk sebagai nominasi Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Anugerah Musik Indonesia 2018 bersaing dengan Inul Daratista, Dewi Perssik, Ikke Nurjanah, dan Erie Suzan.

Reaksi Fildan Kalahkan Nassar dan Didi Kempot di IDA 2019

Di luar jadwal manggung on air, banyak tawaran pekerjaan off air yang diterima Fildan hingga hidupnya kini lebih sejahtera. Pedangdut asal Baubau ini juga sudah memboyong istri dan anaknya untuk tinggal di dekat Ibu Kota Jakarta.

“Alhamdulillah sudah pindah ke Tangerang Selatan. Kalau untuk ininya (honor) sangat bersyukur sekali, karena berkat Fildan juara itu bisa kasih rumah orangtua pokoknya banyaklah. Anak saya baru 2 tahun bisa ngerasain rezeki saya juga,” tuturnya di MNC Studios, Jakarta Barat pada Rabu, 19 September 2018.

Selamat, Fildan Jawara D'Star 2019 Raih Hadiah Rp750 Juta

Diketahui, jebolan Dangdut Academy musim pertama, Lesti pernah mendapat honor Rp300 juta saat manggung di sebuah pernikahan mewah. Lantas berapa honor Fildan Rahayu?

Pelantun lagu Terimakasihku tersebut tidak menjawab secara gamblang soal honor bayarannya. “Mudah-mudahan bisa seperti Lesti lah karena kan jebolan pertama Dangdut Academy yang mengangkat awalnya dia. Kita sebagai sesama penyanyi harus saling support juga hilangkan iri dengki,” jawabnya.

Jadi Nominasi AMI Awards 2018, Fildan Bersaing dengan Inul Daratista
Fildan Rahayu DA

Gelar Konser di Tengah Pandemi, Fildan Rahayu DA Diperiksa Polisi

Fildan Rahayu D'Academy diduga melanggar protokol kesehatan saat menggelar konser di Pulau Taliabu pada 4 Desember 2020 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020