Cerita Joshua Suherman Mobilnya Kecelakaan dengan Ojek Online Wanita

Joshuan Suherman
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Kejadian tak menyenangkan dialami Joshus Suherman, Jumat 21 September 2018. Mobil yang dikendarai Joshua mengalami kecelakaan. Mobil tersebut senggolan dengan motor ojek online. Ia pun sangat terkejut dengan kejadian tersebut.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Sementara motor tersebut dikendarai ojek online wanita. Joshua membagi cerita seputar kecelakaan itu dalam akun Instagram miliknya. Joshua mengungkapkan kronologinya di media sosial.

"Petang tadi cukup mengejutkan bagi saya dan mbak di samping saya ini, kita sebut saja mbak ini dengan KP. Saya sedang mengendarai mobil, lurus, tiba2 terdengar teriakan penumpang motor di sisi kiri mobil saya "Mbak! Mbak!". BRAK!!! Motor mbak KP dan mobil saya bersenggolan," tulis Joshua sambil memposting fotonya dengan pengemudi ojek onlne tersebut. 

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Mantan artis cilik ini menambahkan setang motor tersebut menghantam spion mobil sebelah kiri. Hal itu menyebabkan si pengemudi ojek online terjatuh dan mengalami luka-luka. Dengan sigap Joshua membantu pengemudi tersebut.

"Sy berhenti dan mencoba memastikan mbak KP dan penumpangnya baik2 saja. Si penumpang tidak ada cedera, mbak KP luka di pipi kanan dan atas bibir, serta dengkul kanan. Sy langsung berinisiatif membawa mbak KP ke rumah sakit terdekat, motor mbak KP sy titip ke pak Polisi dan bisa diambil ke pos polisi terdekat," ujarnya.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Setelah membawanya ke rumah sakit, Joshua pun kembali mengantarkan si pengemudi ke pos polisi untuk mengambil motornya. Ia baru tahu bahwa pengemudi wanita itu baru tiga bulan di Jakarta, dan sepekan menjadi ojek online. Ia pun tak terlalu mempedulikan siapa yang salah dan benar dalam kasus kecelakaan tersebut.

"Ada bekas goresan di mobil saya, saya juga gak peduli. Pelajaran hidup hari ini jauh lebih mahal dari sekedar cat mobil. Saya cuma gak bisa liat perempuan luka2 saat berjuang dengan gigih. Apapun itu, semangat terus mbak! Terima kasih sudah memberi saya pelajaran penting soal berjuang! Terimakasih juga pak polisi yg bantu. Lekas sehat, mbak KP!," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya