Perseteruan Panas YouTuber Korea Hari Jisun dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • www.facebook.com/mastercorbuzier

VIVA – Video dari YouTuber Korea yang berjudul, Kenapa Aku Kecewa dengan Program Hitam Putih, bertengger di posisi pertama trending YouTube Indonesia. Sampai berita ini ditulis Minggu, 23 September 2018, video yang diunggah sejak 21 September 2018 tersebut sudah ditonton lebih dari 2,5 juta.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Video ini merupakan penjelasan dari Hari Jisun, YouTuber yang suka mengulas kuliner-kuliner Indonesia saat tampil di program yang dibawakan Deddy Corbuzier. Dalam video itu, Jisun menjelaskan sejumlah hal terkait kekecewaannya terhadap kru program TV tersebut.

Beberapa hal yang dijelaskan Jisun antara lain, konsep program, keterlibatan ibunya, dan penggunaan hanbok atau baju tradisional Korea. Jisun mengklaim, selalu menegaskan pada kru tidak mau ikut konsep 'lomba makan'. "Tapi ternyata programnya langsung mulai dengan lomba makan," kata Jisun dalam videonya.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Selain itu, Jisun mengakui jika dia memang tahu akan diminta makan makanan pedas di segmen 2 dan akan melakukan tanya jawab di segmen 3 dengan ibunya. Namun, Jisun menyebut, baru tahu saat sebelum syuting, jika ibunya diminta juga ikut makan pedas di segmen 2.

Jisun mengakui jika ibunya juga salah karena tetap memaksakan makan Mi Abang Adek dengan cabai 500. Dia sudah meminta ibunya untuk berhenti, namun tak digubris. "Setelah sampai di tempat menginap, saya tanya kenapa paksa makan sampai sakit perut? Ibu saya bilang ingin menunjukkan dia sungguh-sungguh tampil di TV," kata Jisun menjelaskan.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Selanjutnya soal penggunaan hanbok yang menurutnya juga tidak diberitahukan sebelumnya. Jisun kecewa karena hanbok yang disodorkan dianggapnya tidak bagus. Jisun menyebut menerima komentar dari orang lain yang menonton program tersebut tentang buruknya hanbok tersebut.

"Kalau kita tahu akan disuruh pakai hanbok sebelum syuting, kita akan bawa hanbok dari Korea, punya saya," katanya.

Tanggapan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pun sigap menanggapi video Hari Jisun. Lewat Instagramnya, Deddy menulis, "STOP THIS STUPID DRAMA. I WARNED U. So let me repeat.. Why don't u tell the truth @harijisun. Kami larang ibu masuk di segment 2, tapi tetap masuk.. Itu mengapa acara jadi terlihat sedikit kacau.. Kami larang Anda makan. Ibu Anda yg malah makan. Kami suruh stop.. Tetap dimakan.. Sambil blg udah biasa... Baju korea? Baju nya anda blg jelek.. Maaf bagus atau jelek adalah relatif.. Dan kalau jelek kenapa anda foto2 bahkan di Post."

Deddy juga menanggapi tangkapan layar chat antara Jisun dan staf program TV-nya yang ditampilkan dalam video tersebut. Menurut Deddy, Jisun sebaiknya menampilkan secara keseluruhan, bukan yang ingin diperlihatkan saja,

"Tolong kalau mau capture Chat team kami... Which is melanggar UU ITE.. Di capture semuanya... Bukan hanya yg anda mau tampilkan saja," katanya.

Pria bertubuh kekar juga menyayangkan komplain Jisun yang menurutnya tidak disampaikan langsung pada tim dan dirinya sendiri. Padahal menurutnya, dia masih ada di studio, mengobrol, bahkan berfoto bersama setelah acara.

"Kenapa malah di sosmed? Weird isn't it.." katanya.

Masih belum selesai, karena Jisun menanggapi lagi komentar Deddy lewat kolom komentar di video YouTube-nya. Dengan lantang Jisun memberikan sejumlah jawaban, merespons balik komentar Deddy di Instagram.

"@Deddy Corbuzier You are indeed a man of your word! Just today, you said on your instagram that ‘I'm getting tired of this stupid drama. So this is my last respond’. How stupid I was, I believed you and wanted to let it go. But of course, you came back with ANOTHER video to continue with this STUPID DRAMA, as you call it," serunya menanggapi hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya