Ratusan Warga Yogyakarta Serbu Pesbukers Mencari Bakat 2 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 23 September 2018 | 20:56 WIB

Ratusan Warga Yogyakarta Serbu Pesbukers Mencari Bakat 2

Pemenang akan mendapat uang dan kontrak untuk tampil di Pesbukers ANTV
Pesbukers Mencari Bakat 2.
Photo :
  • VIVA/Daru Waskita (Yogyakarta)

Pesbukers Mencari Bakat 2.

VIVA – Ratusan orang dari Yogyakarta dan sekitarnya saling berebut menjadi yang terbaik dalam ajang Pesbukers Mencari Bakat yang digelar di Ambarrukmo Plaza, Jalan Laksda Adisutjipto, Yogyakarta, Minggu, 23 September 2018.

Turut hadir artis Pesbukers ANTV seperti Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Vega Darwanti, Raffi Ahmad, Dewi Persik, Bang Sapri, Caesar dan Anwar.

Kehadiran artis ibu kota tersebut, menambah audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 makin meriah karena pengunjung pusat perbelanjaan langsung menyeruak maju ke depan untuk bisa foto bersama artis kesayangannya. Paling tidak pengunjung bisa melihat dari dekat idolanya.  

Menurut Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, audisi di Yogyakarta ini merupakan yang kedua setelah yang pertama digelar di Palembang, Sumatera Selatan, pekan lalu. Kali ini Pesbukers Mencari Bakat 2 bakal digelar di lima kota, selain untuk mencari bakal sekaligus untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri.

''ANTV akan membawa sejumlah artis Pesbukers ANTV ke daerah-daerah untuk mendukung proses audisi bakat-bakat yang memiliki kemampuan menghibur masyarakat, serta untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya,'' jelas Kelly Da Cunha di sela-sela audisi, Minggu, 23 September 2018.

ANTV berharap, bakat-bakat daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama Pesbukers Mencari Bakat. Dengan demikian, nantinya dapat memberikan warna yang lebih variatif pada program Pesbukers reguler untuk pemirsa televisi Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa menemukan sesuatu yang selama ini kami cari,'' katanya.

Kota Yogyakarta, lanjut dia, merupakan kota kedua setelah Palembang yang minggu lalu disambangi untuk audisi Pesbukers Mencari Bakat 2. Audisi offline dimulai pukul 08.00 WIB yang kemudian dipilih 20 besar. Dari 20 finalis akan dipilih 10 yang dinilai oleh juri yang terdiri dari Vega, Anwar dan Sapri.

Selanjutnya 10 finalis terpilih akan dinilai oleh juri utama yaitu Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Eko Patrio, dan Rully (Produser Pesbukers) untuk selanjutnya terpilih menjadi pemenang. Pemenang dari setiap kota akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta dan kontrak untuk tampil di Pesbukers.

Peserta dan pengunjung Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, selain bisa menyaksikan para peserta audisi juga dihibur Selfi Nafilah, Hesty Klepek-Klepek, Widhi KDI, Resty Ananta dan Lia Puspita. Pengunjung tidak hanya bisa interaksi dengan artis lokal, tapi juga bisa berinteraksi dengan bintang serial India ANTV, Shaheer Sheikh.

Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 kali ini, berbeda dengan sebelumnya. Kali ini ada ledakan Pesbuker atau pengunjung bisa lebih dekat dengan artis Pesbukers. Dengan syarat, setiap membeli 1 paket produk ledakan, akan mendapat kupon undian yang nantinya akan dipilih 5 orang pemenang.

''Lima orang pemenang berkesempatan berinteraksi dan bincang-bincang langsung dengan perwakilan dari juri utama Pesbukers Mencari Bakat 2,'' ucap Kelly.

loading...
Muat Lainnya...