Cerita Iis Dahlia Sakit Hati pada Anaknya

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.
Sumber :
  • Instagram Devano

VIVA – Meski bukan sebagai pemeran utama, wajah tampan pemeran Ridho dalam film Dear Nathan Hello Salma sudah mencuri perhatian. Kabarnya, dia pun telah menjadi rebutan banyak rumah produksi.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Bahkan, Devano sudah berani menolak peran dalam sebuah film, dan itu dirasakan sendiri oleh Iis, karena Devano enggan beradu akting dengan ibunya.

"Belum pernah main film sama gue, enggak mau loh katanya takut dibilang dompleng gitu," kata Iis.

Kondisi Mental Devano Danendra Membaik, Iis Dahlia Puji Pacarnya

Penyanyi 46 tahun tersebut mengatakan bahwa sebenarnya dia sakit hati ditolak anak sendiri. Bahkan, ketika dia mencoba mengalah, Devano tetap berkeras tak ingin mengambil peran dalam film yang tidak disebutkan judulnya tersebut.

"Sakit hati gue. Dia bilang gini 'mainnya sama siapa? Ada mama'. Sampai gue bilang gini 'kalau adek mau mamah yang mengundurkan diri, enggak mau juga,'" tutur ibu dua anak ini.

Bikin Baper, Intip Video Romantisnya Devano Danendra dengan Sang Kekasih

Mendengar komentar ibundanya, pelantun Ini Aku tersebut membanyol dan berkata, "Pasti mama mau main film kali. Pengen terkenal," ujarnya sambil tertawa.

Kemudian Iis menceritakan bagaimana Devano bisa mendapat tawaran peran dalam film yang dibintanginya. Sebenarnya hanya kebetulan, saat Devano datang mengantarkan Iis casting.

"Justru sebenarnya gini, di casting awalnya saya datang sama dia. Produsernya lihat, gue sama Devano dilihatnya Devano. Terus gue bilang 'sudah deh sama adek saja.' Terus kata dia, karena dia sudah beberapa film juga yang sudah kontrak. Padahal judulnya tuh keren banget, sesuai sama mukanya dia yang cakap, iya kan," kata pelantun Payung Hitam itu.

Tak hanya enggan beradu akting dengan ibunya, sebagai anak dari pedangdut senior, rupanya Devano Danendra juga tak ingin mendompleng nama besar ibunya, dalam bermusik. Cowok kelahiran 16 tahun silam ini juga memilih jalur yang berbeda dari Iis Dahlia.

"Aku pilih genre Pop karena dari dulu sering dijejelin mama lagu dangdut, Terajana, Seroja, segala macam. Aku suka dangdut untuk didengarkan saja," kata Devano saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 23 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya