Ahmad Dhani Buka-bukaan soal Penyakit Keturunan Serang Al Ghazali

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, sempat mengalami musibah kecelakaan tunggal di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada 18 September 2018. Kecelakaan tersebut diketahui lewat video yang beredar dan memperlihatkan Al tengah terkapar lemas di lantai di ruko dekat lokasi kejadian.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Setelah kabar kecelakaan Al beredar, publik pun berspekulasi bahwa Al mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Namun, kabar tersebut pun ditepis oleh Ahmad Dhani. Dhani mengaku putra sulungnya itu bisa mengalami kecelakaan tunggal karena keracunan obat.

Menurut Dhani, keracunan obat tersebut berawal karena Al memiliki riwayat penyakit Erythema Multiforme yang berefek tak boleh mengonsumsi sembarang obat. Tetapi, Al malah mengonsumsi Antimo secara berlebih untuk membantunya bisa tidur. Hal itu malah membuat Al keracunan.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Tak hanya itu, Dhani mengaku bahwa penyakit yang diderita Al merupakan penyakit turunan dari dirinya.

“Ternyata Al sama seperti saya, sepertinya keturunan karena cuma Al di keluarga saya, terus Al yang generasi kedua,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan, Jakarta Selatan, Senin, 24 September 2018.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

“Saya dari umur 20 tahunan juga punya penyakit itu. Saya sudah berkali-kali kena alergi mungkin 10 kali,” Ahmad Dhani menambahkan.

Meski mengalami penyakit yang sama, ternyata gejala penyakit yang dialami Al dan Dhani pun berbeda. Al hanya mengalami luka pada bibir, sedangkan Dhani mengaku berefek pada kelaminnya. “Kalau saya yang diserang itu kelamin saja,” ucap Dhani.

Di sisi lain, apabila penyakitnya kambuh, Dhani mengaku segera melakukan segala cara untuk mengobatinya. “Kalau saya kena penyakit itu saya harus serius menyembuhkannya,” ucap Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya