Penjelasan Putri soal Foto Seranjang dengan Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan istri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan foto-foto Ifan Seventeen dengan wanita berambut panjang. Dalam foto tersebut, Ifan terlihat sedang berbaring di ranjang, sedangkan di sampingnya terdapat wanita yang juga berada di tempat tidur yang sama. Wanita itu tampak memegang ponsel yang sedang di-charger

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Kehebohan foto ini langsung membuat sang wanita yang mengaku bernama Putri, membuat video klarifikasi. Video ini diposting di akun gosip @lambe_turah. 

"Saya Putri, sebelumnya saya minta maaf sama kak Dewa (teman Ifan) dan kak Ifan gara-gara foto yang lagi viral di media sosial. Saya mau klarfikasi soal itu," katanya menjelaskan. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Putri mengaku dimintai tolong oleh Dewa untuk membelikan makanan. Setelah itu, ia mengantarkan makanan tersebut ke kamar hotel. 

"Setelah di kamar kita saling ngobrol, hape aku bat low. Terus aku numpang, bilang kak Dewa mau numpang nge-charger di kamar itu. Kebetulan  stop kontaknya itu di samping kamar tidurnya kak Ifan. Ya udah aku nge-cahrger di situ," ujarnya.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Sambil mengisi batre ponselnya, ia juga duduk di ranjang yang sama dengan vokalis band Seventeen tersebut. 

"Dan kalian bisa lihat dong, aku duduknya enggak terlalu dekat sama kak Ifan. Cuma numpag ngecaherger hape aja. Dan kita enggak ngapa-ngapain. Aku sama kak Vina cuma nganter makanan aja di suruh kak Dewa," ungkapnya. 

Ia pun berani menjamin bahwa tak terjadi hal-hal apa pun di kamar tersebut. 

"Saya berani menjamin jika saya benar-benar tidak berbuat apa-apa di kamar itu. Setelah itu saya keluar, pulang. Ya sudah saya di situ cuma nganter makanan kak Dewa," ungkapnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya