Kronologi Kasus Foto Ifan Seventeen Seranjang dengan Wanita Lain

Ifan Seventeen.
Sumber :
  • Instagram Ifan Seventeen

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan foto-foto Ifan Seventeen seranjang dengan wanita cantik. Foto itu diambil di sebuah kamar hotel usai vokalis band Seventeen itu manggung di sebuah acara di Salatiga, Jawa Tengah. 

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Dalam foto yang telah menjadi konsumsi publik, tampak Ifan sedang berbaring di ranjang, sementara wanita yang diketahui bernama Putri, mengenakan baju putih dan berambut panjang berada di sebelahnya. Putri tampak memegang ponsel. 

Akibat beredarnya foto-foto tersebut, Ifan pun menuai kritikan. Ifan tak tinggal diam. Pria bernama Riefian Fajarsyah ini langsung membawa kasus ini ke polisi. Ifan menyatakan bahwa di kamar itu tak hanya dirinya dan Putri, tetapi juga ada temannya bernama Dewa. 

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

"Mas Dewa itu teman saya, teman ku. Beliau orang Wonogiri sedang ke Salatiga untuk nonton Seventeen manggung. Beliau orang baik. Kita sama-sama enggak nyangka kalau ini akan terjadi. Peristiwa yang tidak mengenakkan ini terjadi atas dasar keisengan mbak Putri dan mbak Vina," katanya. 

Tak hanya itu, Ifan juga meminta Dewa untuk menjelaskan kronologi kasus foto seranjangnya dengan wanita lain tersebut. Dewa menjelaskan dalam sebuah video yang di-posting di Instagram Ifan. Ia menjelaskan bahwa pada malam itu, dirinya dan Ifan kelaparan. Kemudian, Dewa yang memiliki teman di kota tersebut meminta tolong untuk dibelikan makanan. 

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

"Teman saya datang bersama Putri dan Vina. Kemudian si Putri numpang nge-chas hape. kebetulan di kamar itu colokan listrik ada di samping persis di tempat tidur Mas Ifan. Sedangkan Mas Ifan sedang istirahat di situ," katanya. 

Dewa melanjutkan saat Putri sedang mengisi baterai ponselnya, temannya, Vina mengambil foto tersebut. 

"Dan saya menjelaskan malam itu tidak terjadi apa-apa. Saya berani menjamin, saya saksi yang ada di dalam kamar,' ujarnya.

Putri sendiri sudah memberikan klarifikasinya. Ia meminta maaf soal foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya