Cerita di Balik Isu Pernikahan Okky Lukman

Okky Lukman.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Beberapa waktu lalu, beredar video Okky Lukman tengah melakukan fitting baju kebaya rancangan Ivan Gunawan. Kala itu Igun, begitu sapaannya mengatakan agar Okky terus lancar sampai hari berbahagia.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Dari situlah isu mulai muncul. Dikabarkan Okky akan segera melepas masa lajangnya. Namun, Okky membantahnya. 

"Aduh belum, belum, tiap tahun nanyain gue nikah, Aminin aja, mudah-mudahan," kata Okky di Hard Rock Cafe Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Belum, Ivan lu percaya ya, bikin baju tuh bakal ada urusan lagi, tapi enggak belum sih," lanjut wanita berusia 34 tahun itu. 

Okky mengaku baju rancangan Ivan Gunawan itu dikenakan untuk menghadiri acara lain. Namun langsung ramai di pemberitaan karena guyonan desainer tersebut. 

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Memang saya setiap fitting ke Ivan langsung dibilang lagi fitting baju kawin. Padahal saya waktu tahun lalu saya fitting buat wisuda yang 2 tahun lalu, saya fitting buat apa, dan ntar dah gitu, 'selamat ya neng,'. Dah selesai deh tuh berita kan, langsung ramai," ujar Okky. 

The New Eat Bulaga Indonesia.

Bunda Corla Bakal Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia, Seseru Apa?

Bunda Corla disibukkan oleh berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan menjadi bintang tamu dalam episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang di ANTV

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023