Pengakuan Mengejutkan Kriss Hatta soal Hilda Vitria

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kisah cinta segitiga antara Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih belum usai. Para artis yang terlibat kerap menyerang satu sama lain. Setelah Billy dan juga Hilda sempat melaporkan dirinya, Kriss Hatta juga membuat pengakuan mengejutkan soal Hilda. 

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Pengakuan Kriss Hatta ini berhubungan dengan masa lalunya dengan Hilda. Kriss Hatta berkisah saat momen dirinya melamar Hilda. Tak hanya itu, Kriss juga menyinggung soal uang Rp170 juta. 

"Ketika aku tanya, 'Kamu mau ga jadi istri aku'. Dia enggak bilang iya atau enggak. Dia malah bilang, 'Aku ingin dibelikan rumah, aku ingin uang bulanan Rp20 juta, hariannya Rp5 juta'. Berarti kan ditotal kan dia membutuhkan uang sebulan Rp170 juta," ujar Kriss Hatta dalam wawancaranya dengan Seleb Expose. 

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Dalam kesempatan itu, juga dibahas soal kisah cinta Billy dan Hilda yang dikabarkan renggang. Hal itu terungkap dalam sebuah video, di mana Billy dan Nikita sedang berlibur ke Bali bersama. Nikita keceplosan dan mengaku Billy sudah putus. 

Di lain kesempatan, diperlihatkan pula Hilda yang sedang asyik menghadiri pesta di Bali. Mungkinkah gaya hidup Hilda yang membuat Billy memilih mengakhiri hubungannya dengan wanita tersebut? 

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Belum ada tanggapan dari pihak-pihak yang bersangkutan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya