Menghindari Bully, Ari Lasso Ogah Berpolitik

Ari Lasso
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA – Menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan umum Presiden 2019, banyak publik figur yang melibatkan diri dalam aktivitas politik. Terhitung 71 publik figur yang mewakili sepuluh partai menjadi calon anggota legislatif.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Berkaca dari fenomena tersebut, penyanyi Ari Lasso ternyata enggan terlibat dalam segala kegiatan politik bersama partai. “Politik itu butuh keahlian khusus ya. Saya terbiasa menampilkan diri saya dengan matang,” kata dia saat konferensi pers konser Mengejar Matahari di Jakarta pada Selasa 25 September 2018.

Apalagi dengan panasnya situasi politik saat ini dan kebebasan orang mengomentari orang lain lewat internet. “Politik macam bully-an kasihan anak-anakku. Kayaknya yang kita dapat sama sikap orang terhadap tujuan kita enggak worth it lah,” ujar mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Pelantun lagu Aku dan Dirimu ini berharap masyarakat Indonesia dapat lebih santun menggunakan internet. Hal tersebut juga ingin diajarkan kepada anak dan saudaranya.

“Dari pada terjun politik mending didik anak-anak, keponakan kita untuk memperbaiki itu dulu karena menyedihkan,” katanya.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso
Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022