Kriss Hatta Tetap Yakin Billy Syahputra dan Hilda Vitria Berzina

Kriss Hatta
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Gugatan Hilda Vitria yang menganggap pernikahannya tidak sah dengan Kriss Hatta ditolak Pengadilan Agama Bekasi. Tidak terima, Hilda mengajukan banding, namun Kriss Hatta tetap yakin pernikahannya memang terbukti sah.

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

“Saya yakin menang sampai mau kasasi juga yakin menang. Aku tetap berpaku pada keputusan sidang kalau gugatannya ditolak udah itu saja,” kata Kriss di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 26 September 2018.

Merasa masih sah sebagai suami Hilda, Kriss melaporkan Billy Syahputra dan istrinya atas tindak pidana perzinaan di Polda Metro Jaya pada Selasa 25 September 2018. Pesinetron berusia 30 tahun tersebut yakin, Billy dan Hilda yang terang-terangan berpacaran sudah melakukan apa yang dituduhkan kepada mereka.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

“Ya karena kan memang berzina dengan orang ketiga itu, dan ke luar negeri kan berkali-kali jadi udah sangat fix lah itu ada tindakan perzinaan,” katanya.

Diketahui dalam bukti buku nikah yang dipegang Kriss Hatta, dia menikahi Hilda Vitria pada tahun 2015 silam. Saat itu Hilda masih berusia 19 tahun.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Sementara itu, Billy dan Hilda tampak santai dengan tuduhan yang dilaporkan rivalnya tersebut. 

“Zina dari mana? Unsur perzinaannya dari mana?” katanya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu 26 September 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya