Ustaz Abdul Somad Bicara Permintaan Terakhir Kakak Syahrini

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Almarhum kakak Syahrini, Ridwan Zaelani semasa hidupnya dikenal rajin beribadah. Ia juga aktif mengikuti pengajian. Almarhum juga kenal dengan Ustaz Abdul Somad. Saat mendengar kabar duka tersebut, Ustaz yang sedang naik daun ini menyampaikan belasungkawanya melalui sebuah video.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Video ini diunggah di akun Instagram adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani. Dalam video tersebut, Ustaz mengaku mendapatkan kabar duka ini saat sedang berada di Palu, Sulawesi Tengah. Ia pun menceritakan soal sosok almarhum. 

Masih ingat dulu saat menjemput kami di pintu tol, karena enggak memungkinkan pakai mobil dengan sepeda motor sampai ke dalam," ujarnya. 

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dalam kesempatan itu, Ustaz juga membahas pertemuan terakhir dengan kakak sulung Syahrini tersebut. Saat itu, almarhum sempat meminta agar Ustaz foto bareng dengan anak-anak yatim asuhannya.

"Turun ke bawah beliau sudah membariskan anak yatim, mungkin permintaan terakhir beliau. 'Ustaz nanti foto dengan anak-anak yatim ku ya'. Saya katakan,'iya'. Tapi begitu turun ke bawah enggak memungkinkan, jamaah ramai sekali. Tapi saya sempat tegak berdiri sebentar untuk mengambil gambar. Sejak saat itu kami tak berjumpa. Ternyata itu pertemuan terakhir," kata Ustaz asal Riau ini. 

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ustaz Abdul Somad pun berdoa untuk almarhum. Dan menurut Aisyahrani, video ini diperdengarkan di depan jenazah sang kakak. Menurut Rani, begitu ia biasa disapa, jenazah kakaknya meneteskan air mata saat mendengarkan suara Ustaz Abdul Somad.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya