Gerah dengan Komentar Miring, Al Ghazali Angkat Bicara

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram Al Ghazali

VIVA – Belakangan ini Al Ghazali menjadi sorotan publik. Setelah kabar hoaks yang mengatakan dia overdosis lalu beredarnya video saat Al pingsan di sebuah ruko pinggir jalan.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Banyak tudingan miring yang diarahkan untuk putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut dari kebiasaan mabuk-mabukan hingga penyalahgunaan narkoba. Namun hingga kini tudingan tersebut tidak satupun yang terbukti benar.

Seolah gerah dengan pandangan sebelah mata orang-orang yang ditujukkan padanya, Al Ghazali memberikan kata-kata pencerahan untuk warganet di Instagram pada Kamis 27 September 2018.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Kalau mau komentar urusan orang, intinya urusin dulu hidup masing-masing. Kalau masih belum benar juga ya ngaca aja apakah kalian sudah benar di mata Allah SWT,” ungkapnya.

Menurut Al, sebagai sesama manusia yang penuh dosa tidak sepatutnya menilai hidup orang lain. “Karena hanya Allah SWT yang bisa menilai kita masing-masing, bukan kalian yang hanya manusia tempatnya salah dan dosa,” kata Al sambil memberikan pesan damai.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Ya, selama ini kehidupan Al Ghazali memang tidak jauh dari konsumsi publik dan menuai kontroversi. Dari perceraian orangtuanya pada 2007 lalu, kehadiran Mulan Jameela hingga peristiwa kecelakaan yang menimpah adiknya, Dul Jaelani. (ren)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024