Ali Syakieb Target Nikahi Citra Kirana Tahun Depan

Ali Syakieb dan Citra Kirana
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ali Syakieb dan Citra Kirana merupakan salah satu contoh pasangan selebriti Tanah Air yang memiliki hubungan awet. Dua bintang sinetron tersebut sudah berpacaran sejak 2014. Sempat putus namun akhirnya kembali merajut asmara pada 2017.

Puji Citra Kirana, Rezky Aditya Ungkap Hal yang Bikin Makin Semangat Saat Buka Puasa

Lantas kapan Ali Syakieb akan menikahi Citra Kirana? Saat di tanya hal tersebut ternyata Ali sudah menetapkan target menikah. “Ya doain aja yang terbaik, doain yang secepatnya. Targetnya tahun depan deh,” ungkapnya di Plaza Indonesia, Jakarta pada Jumat 27 September 2018.

Bahkan adik kandung Nabila Syakieb ini tengah merenovasi rumah sebagai persiapan kehidupan rumah tangganya dengan sang pujaan hati setelah menikah. “Ya salah satunya itu mungkin, sebenarnya rumahnya sudah lama pengin diubah aja,” kata Ali.

Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Citra Kirana juga memberikan masukan selama proses renovasi. Ia pun juga berharap, bisa segera menikah dengan Ali. “Oh iya. Bagusnya begini begini, aku bantu support aja. Amin (nikah) doain ya,” tutur Citra yang turut hadir mendampingi Ali dalam kesempatan tersebut.

Wenny Ariani

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Baru-baru ini berdasarkan video yang di unggah oleh @cekdrama di Instagram, Wenny Ariani mengucapkan selamat kepada Citra Kirana yang kini tengah mengandung anak keduanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024