Ternyata Ini Penyebab Zaskia Gotik Pingsan di Atas Panggung

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjadi pusat pembicaraan karena belum lama ini pingsan saat manggung di luar kota. Menurut dia, hal itu terjadi karena ia kurang makan dan melakukan aktivitas di luar rumah secara berlebihan.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dia sebelumnya sudah mengeluhkan keadaannya yang tidak sehat kepada rekan-rekannya, seperti Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik (Depe). Mantan kekasih Vicky Parsetyo ini ternyata juga sempat meminta keduanya mengambil alih acara promosi untuk film terbarunya. Namun, karena ia pemain utama dalam film itu, wanita 28 tahun ini menjadi tidak enak kepada Raffi Ahmad, selaku rumah produksi film anyarnya.

"Promo film kan jadwalnya padat banget, sudah gitu ada arah-arahan segala. Memang aku lagi ada pikiran, jadi kecampur. Aku sudah ngobrol sama Ayu dan kak Depe, aku sudah ngomong kalau aku lemas banget makanya lu yang cut saja, lu yang handle, dan mereka bantu," tuturnya, belum lama ini.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Namun karena dia pemeran utama maka dia tetap bertanggung jawab. Sayangnya, kondisi fisik yang kelelahan membuatnya tak kuat bekerja.

"Sebenarnya itu karena aku lemas, karena kan aku belum makan nasi lemas saja, cuma kehilangan kesadaran saja sebentar terus minum air putih, kasih makan, kasih oksigen juga sudah enak," katanya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Kendati demikian, dia enggan membeberkan masalah yang sedang dihadapinya. Artis dengan sapaan Gotik ini seakan membiarkan opini-opini netizen yang mengatakan dia pingsan hanya sebuah gimmick untuk mendongkrak pamor film terbarunya.

"Adalah, itu rahasia pribadi. Enggak (bukan mengenai dituntut menikah), itu enggak ada. Bukan permasalahannya itu, ini different, berbeda permasalahan," tutur dia.

Tak peduli dengan omongan masyarakat, Gotik justru mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Tuhan karena telah diberikan kesehatan yang semakin membaik.

"Kalau ada yang bilang setting-an silakan, ada yang bilang juga jaga kesehatan ya alhamdulillah terima kasih. Pokoknya saya terima saja comment masyarakat, yang penting alhamdulillah saya sehat-sehat saja dan saya mau menampilkan yang terbaik." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya