Cerita Istri Indra Bekti Jalani Pengobatan Tuberkulosis Sejak SMA

Indra Bekti dan Aldila Jelita
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengidap penyakit Tuberkulosis (TB) dan masih harus menjalani serangkaian pengobatan untuk memulihkan kesehatan dari penyakitnya. Sebagai suami, Indra Bekti perlu menjaga sang istri agar tidak kelelahan dan stres.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

“Sebenarnya kita masih pengobatan tapi itu dia kita enggak boleh kecapekan. Ya ada sesek gitu. Kalau TB itu jangan kecapekan aja. Terus enggak boleh drop tekanan darahnya enggak boleh turun,” ujar Aldila di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Oktober 2018.

Pengobatan Tuberkulosis yang dijalanin Aldila sudah berlangsung sejak SMA dan tidak boleh terputus. “Iya aku udah dari SMA kelas 1 bolak balik dokter, katanya udah enggak apa-apa, udah bagus, tapi enggak tau kenapa pas kuliah di Malaysia, sempet itu koma tiga hari, Alhamdulillah masih dikasih jatah hidup sama Allah,” tuturnya.

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Sejak menikah pada 2010 silam, Indra Bekti dan Aldila telah dikaruniai tiga anak namun anak ketiganya meninggal dalam kandungan. Bekti dan Aldila tetap ingin menambah momongan melalui program kehamilan.

“Iya apalagi kita masih mau program anak. Nanti kita cek lagi sebelum mau program yang benar program dicek lagi nih TB-nya udah benar-benar sembuh atau belum. Pas hamil anak kemarin ternyata aku ada penyakit ini, akhirnya aku kehilangan anak.” (mus) 

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah
Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Kabar tidak sedap datang dari presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit. Informasi itu disampaikan dalam unggahan di akun IG

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024