Richard Kyle Bantu Jedar Bikin Falling Star Challenge, Warganet Salut

Falling Star Challenge ala Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sedang menjadi tren di kalangan selebriti, Falling Stars Challenge, yang telah mampu menggeser eksistensi Kiki Challenge, belum lama ini. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Falling Star Challenge ini mengajak warganet untuk mengunggah foto dengan pose seolah terjatuh. Tetapi uniknya, hal itu dijadikan ajang eksistensi beberapa orang untuk memperlihatkan barang-barang mewah yang dibiarkan bertebaran.

Seperti yang baru saja dilakukan artis Jessica Iskandar dalam memenuhi tantangan tersebut. Terlihat Jedar, sapaan akrabnya, berpose jatuh dari mobil sport berwarna oranye, dan membiarkan barang-barang mewahnya berserakan di jalan. Di balik foto Jedar itu, rupanya ada seseorang yang patut diacungi jempol karena bisa menghasilkan foto sedemikian rupa.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Ia adalah kekasih Jessica, yakni Richard Kyle. Dalam unggahan di akun Instagram, Richard sampai harus menaiki kursi dan tangga agar bisa mendapatkan angle foto yang bagus.

Netizen pun mengungkapkan rasa salutnya kepada Richard karena usahanya tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Couple yang solid, always enjoy every time n ngegemesiiiin."
"Keren favorit couple."
"Hahahaha keren lucu banget ini berdua."

Sebelum Jedar, Olla Ramlan dan Jamie Chua, sosialita asal Singapura, juga sudah lebih dulu membuat tantangan tersebut. Bahkan, Jamie terlihat yang paling banyak dipuji netizen karena berpose sangat natural, serta mendapat 147.526 likes di akun Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya