Soal Hubungan Spesial, Jose Purnomo dan Angel Karamoy Buka-bukaan

Jose Purnomo dan Angel Karamoy
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Jose Purnomo dan Angel Karamoy terlibat dalam satu produksi, film Reva. Sebelum mengumumkan soal film tersebut, foto mesra Angel dan Jose tersebar di berbagai akun gosip. Keduanya dikabarkan menjalin sesuatu hubungan yang khusus.

5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Sang sutradara, Jose, membantah hubungannya dengan Angel sekedar mencari sensasi. "Enggak, itu personal lah," kata Jose saat ditemui di XXI Metropole, Jakarta, Senin, 8 Oktober 2018.

Dalam film tersebut, Angel mendapat kursi sebagai pemeran utama. Jose juga membantah kedekatannya dengan Angel mempengaruhi porsi peran yang didapat. "Enggak, itu produser," ucap Jose menjelaskan pemilihan karakter Angel.

Angel Karamoy Buka Suara Usai Dituduh Penyebab Boris Bokir dan Irma Purba Cerai

Angel Karamoy

Hubungan tersebut pun jadi bahan candaan saat jumpa pers. Angel menjelaskan karakternya sebagai Reva. Tokoh itu diceritakan sebagai perempuan yang dibuka mata hatinya.

Terungkap Alasan Desta Mahendra Sering Disebut Botuna

Belum lagi penjelasan mengenai hal itu selesai, bintang film lainnya, Wulan Guritno, berkelakar soal hubungan Angel-Jose. "Dibuka juga kan pintu hatinya," ucap Wulan yang disambut tawa seluruh pemain.

Angel Karamoy

Potret Terbaru Angel Karamoy Bikin Gagal Fokus, Tampil Cantik dengan Balutan Jilbab

Angel Karamoy tampil dengan begitu anggun dengan mengenakan jilbab warna cokelat, yang menutupi bagian rambutnya. Ia juga mengenakan balutan baju tertutup berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024