Bikin Cover Lagu Blackpink, Via Vallen Ngaku Lidahnya Kegigit

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang dikenal gemar menyanyikan ulang lagu-lagu pop Korea. Salah satu yang terbaru yakni lagu DDU-DDU-DDU-DDU yang dipopulerkan oleh grup musik Blackpink.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Via mengaku awalnya ingin menyerah melakukan cover lagu tersebut, namun penyanyi asal Sidoarjo ini ingin menyenangkan hati penggemarnya yang banyak meminta lagu tersebut dibuat versi koplo.

“Via pertama ngedengerin sempat nyerah kayaknya aku enggak bakalan sanggup nih aku menghapal lafalannya gitu, tapi harus bisa nih dikoploin ya sudalah akhirnya dicoba sampai yang lidahnya keseleo kegigit gitu tapi akhirnya bisa,” ucapnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 11 Oktober 2018.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Tidak butuh lama bagi Via Vallen hingga mampu membawakan lagu DDU-DDU-DDU-DDU di atas panggung secara live. Hal ini terbukti dari video yang dibagikan Via lewat akun Instagramnya saat manggung di Hongkong beberapa waktu lalu.

“Ya kalau untuk menghapal kurang lebih dua hari. Aku tuh cover lagu-lagu itu spesial banget buat memanjakan telinganya anak-anak vianisty tapi Alhamdulillah yang bukan vianisty juga menikmati jadi ikut senang,” ungkap pelantun lagu Meraih Bintang tersebut.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024