Ultah, Via Vallen Gelar Reuni Akbar Teman SD hingga SMA di Sidoarjo

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Via Vallen belum lama ini berulang tahun yang ke-27 pada 1 Oktober 2018. Pedangdut yang tengah naik daun ini merayakan ulang tahun bersama anak-anak yatim piatu di sebuah hotel di daerah asalnya, Sidoarjo.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Sebenarnya enggak ada perayaan sih buat ulang tahun cuman ya kepengin berbagi kebahagiaan aja sama sahabat kecil Via. Kalau di rumah enggak muat jadi di ballroom salah satu hotel di Sidoarjo,” tuturnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Tidak hanya itu, Via juga memanfaatkan momen tersebut untuk reuni akbar bersama teman-teman sekolahnya.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

“Sekalian karena udah nyewa gitu ya udah punya inisiatif ngumpulin teman-teman sekolah dari SD SMP SMA beserta guru-guru juga. Alhamdulillah respons mereka positif banyak yang datang jadi bukan kayak acara ultah tapi lebih ke reuni,” ungkapnya.

Harapannya di umur baru, Via Vallen ingin bisa lebih bermanfaat untuk orang-orang yang menyayanginya dan kariernya yang sedang ada di puncak bisa bertahan lama.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Mudah-mudahan karier Via bisa lebih lama stabilnya, kan kita namanya artis bakal ada di atas di bawah itu enggak bisa dipungkiri lagi tapi semoga agak panjangan lah. Via juga ingin bisa lebih bermanfaat lagi buat orang-orang yang sayang sama Via,” ujar pelantun lagu Meraih Bintang tersebut. (hd)

Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024