Prilly Latuconsina Minta Kekasih Tanggung Jawab

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aktris cantik Prilly Latuconsina baru saja mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya ke-22 pada Senin dini hari, 15 Oktober 2018. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Prilly dalam akunnya di Instagram.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Pada foto yang diunggah Prilly sekitar pukul 01.00 WIB, bintang Danur itu tampak mengenakan baju hitam dengan wajah tanpa make-up tengah meniup kue ulang tahun sambil memegang dua ikat bunga di tangannya. Di foto selanjutnya, Prilly mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, Maxime Bouttier.

Pada foto monokrom itu, aktris asal Tangerang ini terlihat memegang pipi Maxime sembari tersenyum bahagia. Tak hanya itu, bukannya kado yang diminta, Prilly malah minta pertanggungjawaban dari Maxime karena membuat dirinya tak bisa tidur.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

Terima kasih senyuman yang sampai sekarang masih singgah di bibirku. Tanggung jawab ah, masa aku tidur sambil senyum. Aku sayang kamu,” tulis Prilly.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

Maxime Bouttier pun ikut mengunggah foto yang sama dalam akunnya di Instagram. Tak lupa, Maxime juga menulis caption romantis untuk kekasihnya.

Happy Birthday sweetie, you got my message already tadi, so i’m not gonna write it here,” tulis Maxime.

Ucapan ulang tahun dari para member untuk Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Hari ini adalah hari istimewa bagi Lisa BLACKPINK karena sang idol berulang tahun ke-27 pada Rabu 27 Maret 2024. Para member pun memberi ucapan ulang tahun untuk Lisa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024