Cerita Hayami Mokomichi dari Hobi Masak hingga Ingin ke Indonesia

Hayami Mokomichi
Sumber :
  • VIVA/Finalia Kodrati

VIVA – Hayami Mokomichi sangat menikmati kariernya sebagai aktor Jepang. Sejumlah film dan drama sudah dibintangi aktor tampan tersebut.  

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan

Meski demikian, Hayami juga dikenal sebagai model,  presenter dan juga chef alias koki. Ia sangat suka memasak.

Saat ditemui VIVA di sela-sela acara Kyoto International Film and Art Festival 2018, Hayumi bersedia diwawancara seputar karier dan hobinya dalam meracik makanan. Diakui aktor kelahiran 10 Agustus 1984 ini, dirinya memang senang memasak.

Liburan ke Asia Tenggara dan Australia Pakai Tiket Diskon, Cek di Sini! 

"Nah, kalau chef sebenarnya saya dari kecil sudah memasak. Bisa dibilang lebih lama jadi chef daripada artis," katanya, lalu tertawa.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Ia mengenang awal pertama kali meramu bumbu di dapur. Hayami merasa memiliki kenikmatan tersendiri saat membuat masakan. Makanan pertama yang dimasaknya adalah pasta.

"Saya masak berbagai menu. Misalnya, masakan China,  Jepang dan lain-lain," ujar bintang film Bridal Battle of Busu ini.

Baca juga:

Aktor Tampan Jepang Tertantang Cicipi Kuliner Indonesia

Lantas,  masakan apa yang menjadi kesukaan Hayami?  

"Bila ditanya suka makanan apa saya tidak bisa menjawab karena hobi saya makan. Saya suka sekali makan makanan yang ada di belahan bumi ini," ucapnya sambil tersenyum.

Selain memasak, Hayami juga gemar traveling. Ia sudah mengunjungi beberapa negara. Hayami pun menegaskan ingin ke Indonesia dan menjajal makanan Indonesia.

"Saya juga akan coba belajar masak masakan Indonesia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya