Jalani Sidang Cerai, Shezy Idris Minta Maaf ke Anak-anak

Shezy Idris
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Shezy Idris menambah daftar kegagalan rumah tangga selebriti Tanah Air. Sidang cerai perdana Shezy dengan suaminya, Krishna Adhyata Pratama digelar hari ini, Senin, 15 Oktober 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Shezy Idris Malu dengan Sikap Nyinyir Sang Suami

Pasangan suami istri yang menikah pada Juni 2011 tersebut terlihat menghadiri sidang dengan agenda mediasi secara terpisah. Sebelum sidang dimulai, Shezy mengaku menutupi masalah rumah tangganya dari anak-anaknya.

“Dari anak-anak kita tutupin mungkin bagi kita berdua kayak ya sudah lah anggap hari ini enggak ada apa-apa lewat gitu aja mudah-mudahan,” tutur Shezy yang datang mengenakan kemeja putuh.

Dituduh Selingkuh oleh Suami, Shezy Idris Geram

Walaupun anak-anaknya masih belum mengerti, Shezy tetap meminta maaf karena sebagai orangtua telah gagal mempertahankan rumah tangga.

“Ya mau enggak mau harus minta maaf lah sama anak walaupun mereka enggak ngerti setidaknya ada ucapan, mudah-mudahan dia akan ingat sampai nanti dia dewasa dia akan mengerti kenapa bunda saat itu minta maaf,” ungkap pesinetron 37 tahun tersebut.

Shezy Idris dan Suami Cekcok di Ruang Sidang Cerai

Namun Shezy tidak menyangka, putri bungsunya yang masih berusia dua tahun, Keisha Adeeva Ghania seolah menunjukkan firasat tidak enak. 

“Mereka tahunya bundanya syuting dan yang kecil sih agak rewel tadi pagi. Mungkin firasat kan yang kecil, karena semaleman enggak pengin dilepas nyusu ASI terus, mungkin batinnya dia lagi berasa,” katanya.

Shezy Idris

Pelukan Terakhir Shezy Idris untuk Mantan Suami

"Insya Allah enggak ada lagi konflik, masalah, dan dendam," katanya.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2019