Cerita Abdee Slank ke Palu Setelah Gempa untuk Cari Keluarganya

Abdee Negara Slank
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Gitaris Slank, Abdee Negara, langsung terbang ke Palu di hari kedua bencana. Kedatangan Abdee adalah untuk mencari adik dan kakaknya. Saat itu suasana masih genting dan komunikasi sulit dilakukan. 

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Hari Minggu pagi sudah di sana, langsung ke tempat keluarga. Saya belum ketemu adik dan kakak," kata Abdee saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

Abdee sempat merasakan gempa susulan. Intensitasnya cukup sering dan guncangan gempa cukup terasa. Diliputi panik dan rasa takut, pencarian tetap dilakukan. Hingga akhirnya, Abdee bertemu dengan adiknya.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Terus kendaraan susah, karena enggak ada bensin, baru begitu ada kendaraan nyari dan ketemu adik saya, karena suaminya juga nyariin adik saya," ujarnya.

Abdee butuh perjuangan untuk mencari anggota keluarganya. Di sisi lain, ia bersyukur karena mereka bisa ditemukan. 

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

"Senin ketemu kakak saya yang nomor tiga, Selasa ketemu Kakak saya semua, Alhamdulillah sehat semua, cuma rumah aja rusak, yang lama ditemuin itu ponakan," kata Abdee.

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021