Amel Carla Idolakan Hotman Paris: Lucu Banget Orangnya

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – ?Amel Carla memulai kariernya sebagai artis cilik dan membintangi sitkom komedi. Kini, Amel sudah beranjak dewasa, kelas 3 SMA. Memasuki masa akhir sekolah, Amel tengah sibuk dengan sederet bimbingan belajar untuk bisa masuk di perguruan tinggi favoritnya nanti.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel Carla ingin masuk jurusan hukum. Menurut Amel, mempelajari hukum sangat penting dalam kehidupannya. 

“Maunya Hukum UI, amin. Ya karena pengin belajar hal yang belum pernah Amel pelajari dan hukum menurut aku sangat berguna,” ungkap Amel Carla saat ditemui di kawasan Antasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018. 

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Ternyata, keinginan Amel Carla masuk jurusan Hukum, dipengaruhi juga karena sosok idolanya,  salah satu pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris. Menurut Amel Carla, Hotman Paris merupakan pengacara yang unik dan serba bisa. Hal itu membuat Amel sangat terinspirasi olehnya.

“Amel pengin jadi pengacara andal kaya Om Hotman Paris. Wah lebih dari idola! Lucu banget orangnya, hahaha. Menurut Amel, satu penyemangat juga kali ya, pengin masuk hukum nih biar kaya Hotman Paris,” ucapnya.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Meski nge-fans berat dengan sosok Hotman Paris, ternyata Amel Carla mengaku belum bertemu langsung dengan pengacara eksentrik itu. Ia mengaku suatu saat ingin sekali bertemu dengan Hotman.

“Jujur belum pernah ketemu tapi pengin sih, kalau ketemu pengin minta tips and tricks jadi pengacara andal, dia lucu ih, hahaha,” tutur gadis 17 tahun itu.

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023