Ngidam saat di AS, Sheza Idris Ingin Es Cendol hingga Nasi Padang

Sheza Idris
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Pemain sinetron sekaligus adik dari Shezy Idris, Sheza Idris saat ini tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahannya dengan sang suami Surya Ibrahim. Pada saat trimester pertama, wanita kelahiran Jakarta itupun menceritakan pengalaman ngidamnya.

Tanpa Pengasuh, Sheza Idris Urus Sendiri Anak Pertamanya

Sheza bercerita, ia merasa sangat ingin memakan banyak makanan dan jajanan khas Indonesia, yang tidak bisa ia temui karena telah tinggal bersama sang suami di Boston, Amerika Serikat.

“Bulan pertama kan sampai bulan ketiga macam-macam kayak ingin cendol, nasi padang, sate padang, kue cubit setengah matang, apalagi ya? Es teler, bakpao, sampai suamiku bilang ya sudah sini aku bikinin saja. ‘Enggak mau, aku maunya es cendol yang abang-abang!’,” ucap Sheza kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Arti Nama Bayi Perempuan Sheza Idris

Sheza menambahkan mungkin keinginannya yang bisa dibilang berlebihan pada saat ngidam itu adalah pertanda bahwa memang ia juga sudah sangat merindukan dan ingin segera pulang ke Indonesia. Bahkan sesampainya di Indonesia wanita kelahiran 30 tahun silam itu langsung seakan balas dendam dan memakan semua yang ia inginkan ketika di Amerika.

Pemain sinetron Insya Allah Ada Jalan itu pun mengungkapkan bahwa di kehamilannya yang pertama dan berada di negara orang menimbulkan kesedihan tersendiri baginya. Karena bagi Sheza semuanya terasa sangat baru.

Sheza Idris Lahirkan Anak Pertama

“Kalau ditanya sedih pasti sedih karena kan satu, kita punya suami harus ngurus suami terus kita harus ngurus diri sendiri juga, karena kita enggak boleh egois sama diri kita karena kita juga bawa anak juga di dalam. Jadi sarapannya pun harus triple bukan buat berdua lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Sheza pun mengatakan bahwa ia akan melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuannya itu di Indonesia. Karena saat ini dirinya sudah menetap di Indonesia kembali.

“Jadi kalau rencana mau melahirkan di mana kebetulan alhamdulillah for good ke Indonesia juga sudah stay di sini jadi Insya Allah mudah-mudahan pertengahan Desember sampai awal Januari itu kira-kira kelahirannya,” ucapnya sambil tersenyum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya