Adu 'Spoiler' Avengers 4, Mark Ruffalo Vs Sutradara Makin Gereget

Mark Ruffalo
Sumber :
  • instagram.com/avengers

VIVA – Hubungan Mark Ruffalo, pemeran Hulk, dengan sutradara Avengers: Infinity War, Russo Brothers, makin seru disimak. Mark sebelumnya dipecat sang sutradara karena dianggap spoiler saat datang ke acara The Tonight Show beberapa waktu lalu.

Reaksi Pemeran Avengers saat Tahu Chris Evans Jadi Pria Terseksi 2022

"Mark, kau dipecat," kata Russo Brothers yang membuat Mark Ruffalo panik dan meminta waktu untuk menjelaskan.

Cuitan kocak ini pun langsung viral. Tak lama kemudian, Russo Brothers mengumumkan bahwa proses produksi Avengers: Infinity War sudah rampung. Tak hanya sekadar kata-kata, Joe dan Anthony Russo juga menyertakan sebuah foto misterius di sana, gambar berwarna biru muda dengan cahaya yang begitu menyilaukan.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Foto ini langsung ramai. Para penggemar berusaha menerka-nerka makna di balik foto tersebut. Selagi para fans frustasi, Mark kembali menabur garam di atasnya.

"Ini... dan kamu memecatku karena sedikit saja keceplosan judulnya? Awas spoiler!" seru Mark, membalas cuitan Russo, menyebut sang sutradara juga mengumbar bocoran.

Mark Ruffalo Raih Penghargaan Golden Globe Pertama

Belum selesai. Russo Brothers pun merespons lagi cuit aktor 50 tahun itu. Mereka membungkam Mark, seolah dia benar-benar kehilangan haknya untuk bicara karena tak lagi jadi bagian Avengers.

"Kau masih dipecat, Mark," tulisnya.

Cuit ini langsung ramai diserbu puluhan ribu warga Twitter. Sejumlah fans bahkan bingung, apakah cuit mereka bercanda atau bukan. Sebagian besar malah mendesak agar Marvel segera merilis judul dan trailer Avengers 4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya