Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo: Itu Anak Kami

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • instagram.com/angellelga

VIVA – Di tengah kasus perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo terdengar kabar yang mengejutkan. Angel Lelga dikabarkan sedang berbadan dua alias hamil. Kabarnya, kandungan Angel berusia satu bulan. Vicky angkat bicara soal kehamilan istrinya tersebut.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky mengaku sudah mengetahui kehamilan Angel. Ia langsung diberitahu sang istri soal kehamilannya. Angel memberitahu dengan memperlihatkan hasil test pack.

"Iya, istriku lagi hamil. Infonya dari beberapa hari yang lalu," kata Vicky saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis 18 Desember 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Dengan kehamilan Angel, Vicky sedang berpikir untuk membatalkan gugatan cerainya tersebut. 

"Memang kalau benar hamil, otomatis enggak mungkin akan saya lanjutin (perceraian). Ajaran negara dan agama enggak boleh seorang suami menalak istri dalam kondisi hamil," kata Vicky.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Angel dan Vicky memang tak hadir saat persidangan agenda mediasi hari ini. Vicky ingin rujuk apalagi mengetahui sang istri tengah hamil anaknya, meski Angel bersikukuh ingin bercerai.

"Enggak apa-apa, itu kan hak Angel mau gimana. Tapi saya mendengar kabar kehamilan Angel, saya harus memikirkan beberapa kali. Usia kehamilan sudah hampir satu bulan jalan," ujar Vicky lagi.

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengaku ingin bertemu dengan sang istri dalam waktu dekat ini. Apalagi mereka sulit untuk berkomunikasi.

"Yang pasti saya harus ketemu Angel dalam waktu dekat ini untuk memastikan kehamilannya. Itu anak kami," ujar dia.

Sebelumnya, Angel juga dikabarkan hamil. Namun tak lama kemudian kandungannya dinyatakan keguguran.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya