Usai Lahiran, Zee Zee Shahab Siap Maraton di Jepang

Zee Zee Shahab bersama suami
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Aktris Zee Zee Shahab baru saja melahirkan putra keduanya pada 5 Agustus 2018 melalui operasi caesar. Namun bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini sudah mulai berolah raga kembali demi menurunkan berat badannya.

Pandemi Corona, Zee Zee Shahab Utamakan Kesehatan Mental Ramadhan Ini

“Sudah signifikan lah turunnya sebulan setelah melahirkan udah lari jogging. Sekarang lagi persiapan buat maraton bahkan,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu 21 Oktober 2018.

Salah satu dorongan Zee Zee berolah raga yakni karena sang suami, Prabu Revolusi yang memang gemar olahraga. “Terinspirasi awalnya dari mas Prabu, dia sering banget ikutan maraton kan, di Jakarta, Bandung, terakhir di Merapi sempat ikutan, seru ya lari ramai-ramai lebih terasa gitu,” tuturnya.

Ketakutan Zee Zee Shahab, Saat Adik Jadi Tenaga Medis untuk COVID-19

Saat ini Zee Zee tengah melatih ketahanan larinya untuk mempersiapkan lari maraton di Jepang pada Maret 2019. “Kita coba deh ya, 5 kilo terus 10 kilo, fisiknya mentalnya dipikirin juga gimana caranya menempuh, pastinya Istiqamah latihan itu yang susah. Diiming-imingi jajanan batagor,” katanya sambil tertawa.

Bisnis Printed Scarf, Zee Zee Shahab Keluarin Modal Senilai DP Rumah

Kini sang suami justru merasa kewalahan mengimbangi jadwal lari Zee Zee. “Niatnya luar biasa untuk cicil olahraga. Dulu susah, sekarang justru saya yang keteteran. Tiap pulang kerja ganti baju olahraga. Jadi dia sudah punya keinginan sendiri. Ini amazing lah pokoknya,” ucap sang suami. (ren)

Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab Belum Yakin Lepas Anak untuk Sekolah Tatap Muka

Zee Zee Shahab masih belum mengizinkan anak pertamanya yang berusia 8 tahun untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021