4 Potret Mesra Afgan dan Rossa yang Bikin Isu Pacaran Terus Panas

Rossa dan Afgan
Sumber :
  • instagram.com/itsrossa910

VIVA – Hubungan Afgan dan Rossa sedang menjadi perhatian publik. Diisukan telah menikah, Afgan dan Rossa kompak membantah kabar ini.? Rossa dan Afgan memang sudah sejak lama diduga memiliki kedekatan khusus. Di bawah ini, VIVA merangkum lima potret romantis Afgan dan Rossa di Instagram yang kerap bikin isu pacaran terus merebak.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Panggilan sayang

Dalam foto yang diunggah Afgan pada 9 Oktober itu, dia dan Rossa sedang berfoto bersama dengan berlatar pemandangan laut yang indah. Keduanya tampak mesra dan serasi dengan setelan jas yang dikenakan Afgan dan gaun yang dikenakan Rossa.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Afgan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Rossa yang saat ini sudah berusia 40 tahun, lengkap dengan panggilan sayangnya, yaitu Bubu. “Happy birthday, bubu! May Allah blesses you always. Enjoy Sydney,” tulis Afgan.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Afgan juga ternyata memberikan ucapan ulang tahun yang romantis kepada Rossa pada saat berulang tahun yang ke-39, tahun lalu. Afgan mengunggah foto diri bersama dengan pelantun lagu Tegar itu saat berlibur ke luar negeri. Afgan terlihat merangkul Rossa yang tampak cantik dengan rambut pirang panjangnya.

“Happy birthday buu.. i wish you all time of happiness, good health and blessings. I hope everything you've been wishing for come true. :), tulis penyanyi Sadis itu.

My first dial call

Rossa bahkan menyebut, Afgan selalu berada di daftar utama panggilannya. “My first dial call. Thank you for being who you are and supporting me at all times,” tulis Rossa pada foto saat dia dan Afgan nyanyi bareng di sebuah panggung.

Wanita hebat

Dalam sebuah foto, Afgan terlihat memeluk Rossa yang baru saja turun dari panggung setelah menghibur para penggemarnya saat konser 21 tahun Rossa di dunia musik Tanah Air.

Afgan menyebut bahwa Rossa adalah wanita yang sangat kuat dan tahu persis apa yang dia ingingkan. Tidak ketinggalan tentunya panggilan ‘Bubu’ di akhir keterangan yang ditulisnya, “Proud of you, buu,” tulis Afgan.

Manisnya Afgan

Lewat foto yang diambil ketika Rossa menggelar konser 21 tahun karier bermusiknya, Rossa menceritakan betapa Afgan begitu manis dan perhatian. Penyanyi kelahiran Sumedang itu menyebut Afgan sebagai sosok yang selalu tegang, mendukung, dan perhatian selama proses menjelang konser. Rossa mengebut bahwa Afgan selalu mengingatkanya dalam semua hal yang berkaitan dengan konsernya itu.

Di akhir keterangannya, ibu satu anak tersebut tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya. “Thanks for all the sweet and encouragement. Love you @afgansyah.reza,” tulis Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya