Gara-gara Politik, Indra Bekti Pernah Dikomplain Fans

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Jelang Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, pembawa acara Indra Bekti rupanya sempat memiliki kisah tersendiri akan pesta rakyat tersebut. Pernah ditawarkan untuk mengisi acara kampanye salah satu kandidat, Indra merasa tak keberatan, kalau kandidat tersebut sesuai dengan pilihan hati nuraninya.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

"Ya kenapa enggak, kalau sesuai dengan hati nurani. Kalau memang diajak untuk memilih orang yang baik," ujarnya saat berada di kawasan Senopati, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, penggemar pria yang akrab disapa Bekti ini pernah memberikan komplain terkait terbukanya sang artis dalam memilih salah satu kandidat. Indra pun mengaku tak bisa menyenangkan semua orang jika dalam ranah politik.

Sebelum Rujuk dengan Adila Jelita, Indra Bekti Diminta Bikin Perjanjian Tertulis Ini

"Ya kita sebagai public figure itu sudah risiko sendiri kalau memang misalnya perpolitikan kita berada di posisi mana, kan kita enggak bisa nyenengin semua orang mungkin saja fans-fans aku memilih pihak mana kita enggak ngerti, itu sudah sendiri-sendiri," kata dia.

Komentar-komentar negatif yang ditujukan untuknya pun sempat membuat Bekti heran, karena ia merasa setiap Warga Negara Indonesia berhak memilih pilihannya sendiri.

Update Kondisi Kesehatan Indra Bekti, Sudah Lepas dari Obat

"Sebelumnya ditawarkan jadi relawan, enggak partai tapi sosok. Tahun lalu, jadi saya enggak memihak partai manapun ya Presiden yang waktu itu. (Komentar negatif) ya ada lah, 'Kenapa sih lu enggak banget'," lanjut Indra.
 

Indra Bekti

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Presenter Indra Bekti dan Aldila Jelita kembali menjalani rumah tangga yang harmonis setelah sempat bermasalah hingga bercerai pada Februari 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024