Sang Anak Ungkapkan Saat-saat Terakhir Titi Qadarsih Sebelum Meninggal

Aktris Titi Qadarsih (kanan)
Sumber :
  • Twitter.com/@sallysardjan2

VIVA – Artis senior Titi Qadarsih meninggal dunia karena penyakit kanker usus yang dideritanya. Artis serba bisa itu meninggal pada hari Senin, 22 Oktober 2018.

Ini Ganasnya Kanker Usus yang Diderita Titi Qadarsih

Di mata keluarga, khususnya sang anak  Indra Chandra Setiadi mengatakan bahwa sosok almarhumah sang ibu adalah bentuk nyata kasih sayang Tuhan yang diberikan kepadanya.

“Mama itu manifestasi kasih sayangnya Allah buat saya di dunia ini. Karena bagaimana lagi saya bisa rasakan rahman dan rahim-nya sang pencipta kalau bukan dari ibu sendiri,” ucap Indra di kawasan Sawangan, Depok, Senin, 22 Oktober 2018.

Titi Qadarsih Dibimbing Baca Syahadat Jelang Akhir Hayat

Di balik kesedihan ditinggalkan oleh sang ibu, tampaknya ada rasa syukur di dalam hati anak pertama tersebut, Indra mengatakan bahwa dirinya masih sempat berbakti, menemani, dan memberi kasih sayang kepada sang ibu untuk yang terakhir kali.

Salah satu bentuk rasa syukurnya itu adalah ia bisa menemani sang ibu di detik-detik terakhirnya ketika almarhumah Titi Qadarsih menghembuskan napas terakhir di dalam perjalanan.

Sederet Artis Antarkan Titi Qadarsih ke Peristirahatan Terakhir

Anak Titi Qadarsih, Indra Chandra

“Iya pas di mobil tadi (menemani). Jadi kan memang kita nginap di hotel kemarin karena begitu pas mau ke mobil kan mesti naik kursi roda dan saya gendong dulu, pas saya gendong mama sudah mulai enggak sadar (dan meninggal di dalam mobil),” ucapnya.

Lebih jauh, Indra mengatakan bahwa ia merasa sangat bersyukur bahwa sang ibu tidak pernah merepotkan ketika sakit kanker usus dan ketika meninggal pun diberi kemudahan oleh Allah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya