Hamish Daud Tidak Bisa Berhenti Pegang Perut Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Hamish Daud dan Raisa tengah berbahagia menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Setelah menikah pada 3 September 2017, Raisa kini tengah berbadan dua.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Baik Hamish maupun Raisa selalu kompak menghindari pertanyaan awak media menyangkut kehidupan pribadinya. Namun keduanya suka berbagi lewat akun Instagram pribadi masing-masing.

Salah satu contohnya dalam unggahan terbaru Raisa dan Hamish pada Senin 22 Oktober 2018. Raisa mengunggah foto saat sang suami memegang perut hamilnya yang mulai membesar. Keduanya terlihat bahagia sambil memperlihatkan gigi masing-masing.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

“Yang satu ini tidak pernah berhenti menyentuh perutku,” ujarnya dalam keterangan foto yang diambil saat mereka berlibur di Plataran Borobudur resort dan spa.

Sama halnya dalam foto yang diunggah oleh Hamish @hamishdw, pemain film Supernova ini terlihat tersenyum bahagia memegang perut istrinya. “Senang rasanya dapat berkumpul bersama keluargaku lagi,” ucapnya.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan
Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024