Perjuangan Cathy Sharon Urus Anak Tanpa Suami

Aktris Cathy Sharon
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA – Cathy Sharon yang menikah dengan Eka Kusuma pada 2012 kini sendiri menjalani kehidupan rumah tangganya tanpa suami. Sempat mempertahankan namun Ibu dua anak ini akhirnya ikhlas saat suami ngotot cerai pada 2016.

Dewi Fashion Knights dan 4 Kesatria Tutup Panggung JFW 2020

Sekarang Cathy menikmati kehidupannya membesarkan dua orang anak seorang diri. “Saya lebih fokus dengan kerjaan saya, anak-anak saya. Enggak tahu ya mungkin orang-orang di sekitar saya melihatnya juga saya kelihatan lebih ceria dan lebih cerah aja,” tuturnya di Senayan, Jakarta Selatan pada Senin 22 Oktober 2018.

Pemain film sekaligus presenter ini diketahui juga sibuk menjalani bisnis kosmetik. Beruntung, dua anaknya yang berusia lima dan dua tahun sudah bisa ditinggal untuk bekerja.

Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

“Anak-anak sudah mulai lebih besar, jadi saya lebih tenang kalau meninggalkan di rumah. Mereka juga sudah punya aktivitas yang banyak. Selain sekolah mereka juga ada les jadi mama punya lebih banyak waktu untuk bekerja,” ucap kakak kandung Julie Estelle ini.

Walaupun belum secara resmi bercerai karena gugatan Eka dibatalkan hakim, namun pasangan suami istri ini sudah tidak lagi serumah dan putus komunikasi. Cathy harus membiayai hidup anak-anaknya.

Tampil di JFW 2020, Barli Asmara Pamerkan Koleksi Feminine Monokrom

“Saya pasti bilang ke anak-anak, ‘mama harus kerja cari uang. Uang buat apa? Buat ajak anak ke Disney Land’. Saya sendirian semuanya. Single mom,” ungkapnya sambil tersenyum.

Nia Ramadhani.

Deretan Mommy Kece Paling Jago Main TikTok, Ada Nia Ramadhani

Enggak kalah sama yang muda.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2020